Selamat membaca
About
semoga bermanfaat

Categories


Jimmy Kasie. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Jesus Is my Savior and my Inspiration


About

img NAMA: JIMMY KASIE
Tempat/Tanggal Lahir : Sambas, 14 September 1967
Hobby : Cerita, Baca buku, Rekreasi Alam terbuka 
Kota : Tangerang, Banten
Telpon : 0856 9966 833
Email: jksie@yahoo.com

Kesaksian: 

Pada saat masih SMA di tahun 1986 saya mulai mengenal dan menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat dan mengambil keputusan untuk dibaptis. Pada suatu saat waktu kami berdoa bersama di Gereja dengan sungguh-sungguh saya minta dipenuhi oleh Roh Kudus, saya menyadari bahwa saya orang yang berdosa sedangkan Allah itu kudus makanya saya bertobat dengan sungguh-sunguh dan dengan hati yang remuk dan menangis dan meratap di depan Tuhan dan setelah itu saya dipenuhi dengan Roh Kudus dan mulai berbahasa lidah/bahasa roh.

Setelah sekian lama saya menjadi orang Kristen saya mulai aktif dan ikut Sekolah Pelayanan SOM dan Diklat Family Altar di GBI, 25 Agustus 1995 dan saya mulai terjun dalam pelayan di ladang Tuhan dan pada saat itulah saya di proses oleh Tuhan melalui suatu pencobaan yang meremukkan saya dan tidak berdaya bahkan hampir bunuh diri sampai dua kali. Tetapi Tuhan tidak mengijinkan hal itu terjadi sehingga saya di tangkap oleh Tuhan melalui Sekolah Alkitab “Akademi Berea” di Karawaci Tangerang Jawa Barat. Pada saat belajar di Akademi itulah mata rohani saya dicelikkan lebih luas lagi dan biasa melihat dan mengenal gambar kehendak Allah dengan jelas sesuai dengan yang ada dalam Alkitab. Dan di wisuda pada Tanggal 26 Januari 2002

Oleh karena itu saya mau berbagi pengalaman dan pengenalan saya kepada Allah kepada siapapun dengan suka cita. Sampai saat inipun saya tidak tinggal diam, tetapi terus membekali diri dengan pembacaan Alkitab dan berdoa. 

Pendidikan :
  1. SDN Piantus, Sambas, Kalimantan Barat
  2. SMPN Sejangkung, Sambas, Kalimanatan Barat
  3. SMAN I Sambas, Kalimanatan Barat
  4. UT, Pondik Cabe, Manajemen Marketing Banten
  5. Akademi Komputer Stanford Jakatra
  6. Akademi Berea Indonesia, Karawaci, Banten
  7. HITS Karawaci BAnten
  8. Theological Seminary”, Pada tanggal 18-21 Mei 2009 Mengikuti Seminar “The 25th Power Rally for Pastors Growth” dangan Tema : “Let Us Shepherd according to the Lord’s Will” yang diselenggarakan oleh “International Theological Seminary”, di Seoul, South Korea

Daftar Blog Saya

  • Lunch Meetimg - Salam Orang-orang Terbahagia di Dunia. Dgn penuh sukacita kami mengundang bpk/ibu dan sdr utk menghadiri pertemuan Pengusaha, Profesional & Karyawan FGBMFI...
  • Alfalfa Complex - Rp 200,000 Nutrisi Terpercaya dari Akar Premium Alfalfa merupakan gudangnya nutrisi. Akar utamanya tumbuh ke dalam tanah hingga sepanjang 6 meter, menyerap ...
  • RESONANCE BRAIN STIMULANT - *Pendahuluan :* * Anatomi dan Fungsi Otak Manusia* Seperti terlihat pada gambar di atas, otak dibagi menjadi empat bagian, yaitu: 1. Cerebrum (Otak Besa...



CALL CENTER 021-68822371
0856 9966 833

Jimmy Kasie | Blog



Popular Posts

DESIGN BLOG MURAH Hub 0856 9966 833 atau emai: jksie@yahoo.com
HIDUP SEHAT DENGAN OW WATER DAN MINUMAN 100% HERBAL ALAMI