Selamat membaca
Dunia Roh
semoga bermanfaat

Categories


Jimmy Kasie. Diberdayakan oleh Blogger.

Dunia Roh

Jesus Is my Savior and my Inspiration


Dunia Roh

Apa itu roh, karena kita tahu bahwa roh itu tidak bisa dilihat, dan di sentuh, maka sulit untuk di jelaskan, Bukan karena tidak kelihatan dengan mata jasmani kita langsung memgatakan roh itu tidak ada. Sebenarnya alam roh itu nyata dan bahkan lebih nyata dari alam materi yang bisa kita lihat dengan mata jasmani ini.
Gambaran yang kita tahu selama ini mengenai roh itu adalah sesuatu yang menakutkan dan membuat buluh roma kita berdiri, tetapi sebenarnya alam roh itu bukanlah sesuatu yang menakutkan dan menyeramkan karena setiap saat kita selalu hidup bersentuhan dengan alam roh, karena apa yang terjadi dalam alam materi ini itu sudah terjadi dahulu dalam alam roh (rohani).
Kita semua mengakui bahwa alam semesta dan segala sesuatu itu ada yang menciptakan yaitu Allah, dan kita juga menyadari bahwa Allah adalah Roh yang menciptakan semua yang ada, bahkan tanpa Allah yang adalah roh itu tidak ada satupun yang terjadi dari segala yang telah jadi. Bahkan dalam alam semesta dan alam rohani atau kita sebut dengan sorga itupun diciptakan oleh Allah yang adalah Roh yang menciptakan segala roh.
Mulai saat ini kita harus merubah cara pandang kita terhadap alam roh itu. jadi yang menyeramkan bukanlah alam roh itu sendiri tetapi alam pikiran atau imajinasi kita yang membuat hal hal yang menyramkan itu terjadi. Untuk mengetahui mengenai alam roh ini kita bisa belajar dari kitab suci, yaitu Alkitab.
Di sini saya tidak bermaksud untuk mempengaruhi orang untuk mengikuti suatu agama, tetapi saya ingin membagikan apa yang sudah ketahui melalui buku yang tua tetapi tidak pernah ketinggalan jaman, artinya sampai hari inipun masih berlaku dan bahkan masih banyak yang tercatat di Alkitab yang belum kita mengerti. Alkitab itu seperti sebuah buku atau peta untuk kita dapatkan mutiara yang paling berharga dari segala yang paling mahal sekalipun.
Maka melalui media ini saya ingin mengajak kita mengetahui lebih jauh lagi mengenai roh dan lingkungannya. Karena itulah kunci rahasia dari segala aspek kehidupan kita sedang terjadi maupun yang akan terjadi semua itu ada hubungannya dengan alam roh. Jadi kalau anda mau jadi orang yang sukses dan bahagia, pertama-tama kitan harus mengenal alam roh dan bagaimana dia bekerja sehingga dimanifestasikan dan dunia materi ini,
untuk inilah saya membuat website ini supaya bisa berguna bagi kita semua, dan ikuti terus posting baru yang akan saya terbitkan, Salam dari saya dan Tuhan Yesus memberkati kita semua yang percaya kepadanya. Amin.


Daftar Blog Saya

  • Lunch Meetimg - Salam Orang-orang Terbahagia di Dunia. Dgn penuh sukacita kami mengundang bpk/ibu dan sdr utk menghadiri pertemuan Pengusaha, Profesional & Karyawan FGBMFI...
  • Alfalfa Complex - Rp 200,000 Nutrisi Terpercaya dari Akar Premium Alfalfa merupakan gudangnya nutrisi. Akar utamanya tumbuh ke dalam tanah hingga sepanjang 6 meter, menyerap ...
  • RESONANCE BRAIN STIMULANT - *Pendahuluan :* * Anatomi dan Fungsi Otak Manusia* Seperti terlihat pada gambar di atas, otak dibagi menjadi empat bagian, yaitu: 1. Cerebrum (Otak Besa...



CALL CENTER 021-68822371
0856 9966 833

Jimmy Kasie | Blog



Popular Posts

DESIGN BLOG MURAH Hub 0856 9966 833 atau emai: jksie@yahoo.com
HIDUP SEHAT DENGAN OW WATER DAN MINUMAN 100% HERBAL ALAMI