Selamat membaca
APAKAH IDENTITAS ANDA?
semoga bermanfaat

Categories


Jimmy Kasie. Diberdayakan oleh Blogger.

APAKAH IDENTITAS ANDA?

Jesus Is my Savior and my Inspiration


APAKAH IDENTITAS ANDA?

Banyak bertanya dan sedang mencari siapakah identitas diri mereka. menurut Anda siapakah indentitas diri Anda yang sebenarnya?
  • ada yang menjawab saya adalah seorang dokter, dosen, direktur, atau Ce&O, tetapi itu bukan identitas Anda tetapi itu adalah profesi Anda, karena ada waktu anda akan digantikan oleh orang lain untuk menggantikan posisi anda. 
  • ada yang menjawab saya adalah seorang yang cantik atau ganteng, tetapi itu juga bukan identitas anda, tetapi menurut yang dikatakan orang lain terhadapa penamilan anda, karena pada anda sudah tua engkau tidak akan di katakan bahwa anda cantik atau ganteng. 
  • ada yang menjawab saya dulu seorang juara kelas SMP, dulu saya adalah seorang pelayan Tuhan, itu bukan identitas anda, tetapi itu adalah masa lalu anda. 
  • ada yang menjawab saya adalah seorang ahli bangunan, atau seorang seorang ahli kimia, itu juga buka identitas anda, tetapi itu adalah kehalian anda.



Daftar Blog Saya

  • Lunch Meetimg - Salam Orang-orang Terbahagia di Dunia. Dgn penuh sukacita kami mengundang bpk/ibu dan sdr utk menghadiri pertemuan Pengusaha, Profesional & Karyawan FGBMFI...
  • Alfalfa Complex - Rp 200,000 Nutrisi Terpercaya dari Akar Premium Alfalfa merupakan gudangnya nutrisi. Akar utamanya tumbuh ke dalam tanah hingga sepanjang 6 meter, menyerap ...
  • RESONANCE BRAIN STIMULANT - *Pendahuluan :* * Anatomi dan Fungsi Otak Manusia* Seperti terlihat pada gambar di atas, otak dibagi menjadi empat bagian, yaitu: 1. Cerebrum (Otak Besa...



CALL CENTER 021-68822371
0856 9966 833

Jimmy Kasie | Blog



Popular Posts

DESIGN BLOG MURAH Hub 0856 9966 833 atau emai: jksie@yahoo.com
HIDUP SEHAT DENGAN OW WATER DAN MINUMAN 100% HERBAL ALAMI